Minggu, 08 Februari 2015

Kenapa Musti Lari hanya Karena Hujan,Rosul saw tak mundur sedikitpun meski batu kerap menghampiri tubuhnya yg mulia.

Pesan apa yang gus Amin tanamkan kepada para punggawa-pungawa dan jamaah MSB selama ini,sehingga acara kemaren malam ribuan mata menyaksikan tak sedikitpun bergeming ingin lari dan berteduh dari siraman air hujan yg deras ditengah tengah acara?
berikut jawaban dan pesan singkat beliau.

Wahai sahabat2ku di Bontang Kalimantan Timur tadi Malam Allah Swt menyaksikan,kanjeng Nabi Muhammad pun bangga tersenyum melihat sahabat sahabatku semua, kalian tetap berdiri kokoh seperti mercusuar penerang yg akan terus menerangi Kota taman. Kalian tetap khusuk bahkan tambah semangat meskipun hujan telah menghujami tubuhmu,semoga Air hujan yg membasahi tubuh sahabatku tadi malam menjadi obat bagi tubuh kita,kalian Kompak,Kalian Semngat,Kalian Adalah pecinta dan Pengagum sekaligus Kebanggaan Kanjeng Nabi Muhammad Saw. Tanpa Mantel,Tanpa Payung,dan tanpa Alas Kaki kalian datang demi membuktikan cinta kalian,Air hujan yg membasahi tubuh kita tadi malam dan malam2 berikutnya akan menjadi perisai bagi Kita dari jilatan api Neraka,Allah sengaja menurunkan hujan karena tiap tetesnya di kawal oleh satu malaikat yg sengaja dikirim oleh Allah swt untuk tubuh kita. Jangan mundur sahabat~sahabat seperjuangan ku,tetap semngat menggemakan Sholawat Nabi dan Membumikan Alquran di Tanah Borneo.
Sebuah persembahan Anak Negeri untuk bumi pertiwi,Damai Negeriku Lestari Bontangku Jayalah NU ku.
اللهم صل على سيدنا محمد.......

Berikut hasil wawancara singkat kami dengan ketua Umum ( MSB ) Majelis Sholawat Bontang Ustaz Khoirul Amin SQ S.Pdi atau akrab dipanggil Gus Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar